KESEEEELLLL!!!!!!
Hari ini gw kesel sama ujian English Conversation!!! Pdhl cuma satu mata pelajaran itu doang, tapi LAAAAAMMMMAAAAAAA BGT nunggunya.

So, hari ini ujian gw cuma EC. Ceritanya, Miss Dyah, guru EC, udh kasih pertanyaan2 yg bakal ditanyain bwt Oral Test hari ini. Tpi, murid2 mesti cari jwbnny sndiri. Trus, berhubung cuma oral test, jd kyk cuma ditanyain 5 pertanyaan, harusnya cepet kelar n gw bisa lgsg pulang. Tp ternyata tidak!!!!

Gw naek ke lantai 6 ruang multimedia bwt nunggu antrean. Taunya, orgnya udh byk bgt! Soalnya, digabung sama anak IPS. Anak IPS itu ada 30-an, sdgkn IPA ad 25. Nah, berarti, total yg mesti ditanyain 50-an org!!! Banyak bgt, n masuknya ke ruangan n ditanya2in itu per org. Lama bgt gw nunggu giliran gw.

Gw mpe bolak balik dari
1. ke kantin lante 7 (mkn),
2. ke lantai 4 (nemenin Muti kasih surat sakit n sembari liat broadcast bahasa Indonesia--bakal gw jelasin pas gw ujian BI),
3. ke lantai 1 (mkn lg hehehehe... ditraktirin S.A--ge ultah kemaren, sambil bikin mandarin),
4. ke lantai 4 lagi (nanya guru mandarin buat minta ijin biar bisa ujian di hari slasa)
5. ke kelas X yg kosong di lante 4 (nemenin Yudith latian lagu)
6. balik ke lante 6 (msih belum giliran gw)
7. ke lante 4 lg, ke kelas yg td (mls di lante 6--sumpek)
Sampe gw balik lagi ke lante 6, itu kira2 dri jm stengah 8 mpe jm 12.30.... Kalian bayangkan, giliran gw juga masih belum ada!!!
Manalagi gurunya tuh ada istirahat dulu SEJAM dari jm 10- jm 11. Gile bener.... Skalian aj g usah ujian Bu!!! Gw baru dpt giliran gw jm 1-an. N gw cuma mnjwb pertanyaanny, gmpg bgt, 4 mnit kgk nyampe x. Udh, gw kelar....
Gitu aj lama bgt!!! Tau gitu, gw tidur dulu di rumah...

Besok mata pelajaran IPA yg terakhir, Kimia. Tp, masih ad 2 hari lagi buat minggu depan. Well, do your best on Chemistry, Guys!!!