Hola smuanya!!!! Fuhhh.... Udh lama bgt g nulis2 blog lagi neh. Lagi sibuk ngerjain tugas2 d skul, otomatis membuat gw males nulis blog. Blog kali ini agak panjang gara2 lama g nulis.

Sepanjang kgk nulis blog, gw ketemu lagi satu novel keren. Well... at least i think it is cool. Judulnya, "Sono Yubi Dake Ga Shitteiru", karangan Satoru Kanagi, diilustrasikan oleh Odagiri Hotaru. Dlm bhs inggris lebih dikenal dgn nama, "Only The Ring Finger Knows". Novel ini udah terkenal sampe k Amrik lho! Novel ini lebih cocok bwt penggemar anime, n juga penggemar BL... (fufufufu... ge "Shonen-Ai mode on")

Yang pertama kali gw liat si bukan novelnya. Tapi manganya. Begitu gw baca manganya, ceritanya keren bgt!!! Yah... Kl menurut org awam pasti aneh, soalnya cerita BL (Boys X Boys). Tapi, yang bikin gw terkagum2 bukan ceritanya doang. Tapi gambarnya yang keren bgt. Bener2 mencerminkan manga "shonen-ai".

Stlh gw baca manganya, denger-denger, ternyata diambil dr novel. Novelnya udh ada 4 seri dalam bahasa jepang. Dan ternyata novel ini cukup populer juga di kalangan penggemar anime. (Gambarnya keren bgt sih >.<)

Ceritanya sebenernya simpel bgt n pasti bakal bikin bete kalo Girls X Boys. Masalahnya, ini BL. Jadi, g bikin bete. Hahaha...

So, dimulai dari seorang murid di Ryokuyo High, Wataru Fujii, yang sedang menemani temannya minum2 n karaoke-an g jelas. Disebabkan krn temennya itu ditolak ama cewek yg dia suka. Ceweknya bilang, dia lebih suka sama seniornya yang menjadi idola satu sekolah, baik di kalangan cowok, terlebih
di kalangan cewek. Temennya Wataru langsung aj mencaci-maki Seniornya itu.

Keesokkan harinya, Wataru g sengaja ketemu dengan cowok yang kemarin dicaci-maki oleh temennya kemaren itu. Yuichi Kazuki, seorang "Honor St
udent" yang perfect di segala bidang, baik kpd smw org, bahkan terlihat selalu tersenyum dengan lembut. Bener2 g bisa buat org laen kesel ama dia. Teteapi entah kenapa, cuma di depan Wataru doang, Yuichi menunjukkan sifat sengaknya, egois, dan juga jd sinis bgt. Di akhir cerita, baru diketahui kalo Yuichi bersikap dingin kpd Wataru karena dia jatuh cinta sama Wataru.
Jadi, selalu grogi di depan org yg dia suka, so dia menutupinya dengan sikapnya yg 180 derajat b'beda. Terlebih lagi, Yuichi sengaja membuat cincin yang sama persis dengan cincin
Wataru (Ini yang bikin novelnya punya judul yg kyk gitu). Terlebih-lebih lagi karena Wataru itu cowok, makanya Yuichi g mao mengakui, kalo dia itu jatuh cinta sama cowok, yang lebih muda pula!!!

So gitu deh ceritanya... Biasa bgt khn. D komik2 "bishoujo" (serial cantik) manapun critanya hampir kyk gitu. Tapi, krn pemerannya beda n gambarnya bagus bgt (MENURUT GW LHO!!), critanya jd seru. Ni ada gambarnya (Kiri : Wataru Fujii, Kanan : Yuichi Kazuki). Keren2... Hahaha.... Yah, sekian dulu deh....

NB : Setelah blog x ini, gw bakal diangga
p aneh ama temen2 gw...(T T) Tapi, gw cuma mo berbagi cerita doang. Bener2 g ada maksud tersembunyi!!!! Hahaha....