BADAN GW LEMES SMW!!!! Damn it that PE lesson!!!
Yah, mo digimanain lagi.... OR adlah salah satu yg diujiin si.

OR ad 5 bgn yg diujiin
1. Atletik --> Lari keliling lapangan basket 5x dlm 1 menit 10 detik
yang lari ini.... gw udh g tahan pas di puteran ke 5nya. Tapi gw paksain aj dah. Mentok2 nile gw buat ni lari, totalnya 5. Yah, yg cewek rata2 segitu juga sih...

2. Senam Irama --> bikin gaya2 kyk aerobik gitu, sekalian sama lagunya. (1 kelompok 5-8 org)
rata2 krn g gitu jago di bagian laen, bgn ini yg disempurnakan. Soalny kita sendiri yg bikin gerakan2nya. Tapi yg pasti harus kompak n cocok sama lagunya. Mnrurut gw, kelompok gw udh lumayan kompak. N juga gayanya cocok sama lagunya.

3. Basket --> dribble zig zag (dibatesin cone), lay-up shoot n free throw
Sebenernya, basket gw juga g bisa dibilang bagus. Tapi, kalo dribble masih ok lah. Lay-up shoot, HOKI!!! Masuk 1 dari 2 lay-up. Free throw, kurang beruntung, kgk msk 2-2nya. Tapi, masih lumayan. Total nilai 6.

4. Senam Lantai --> wajib: Handstand, roll depan, roll belakang, n meroda. pilihan : sesuai kemampuan masing2, minimal 1 macam.
Gw ternyata g boleh ikut senam lantai. Slaen gw udh pernah keplitek kepalanya pas roll depan, tulang belakang gw emg dr dulu udh bermasalah. So, mao ga mao gw minta ijin. Gw jadi merasa agak bersalah, cuma gw yg g lakuin senam lantai di IPA. Tp, mo gimana lagi....

5. Interval --> lari bolak-balik, sembari Push-up, Sit-up, Back-up, Scott Jump, n jalan jongkok stelah lari ke arah sebaliknya.
ini juga pake waktu. Nilai paling bgs y kl u bisa dpt 1 menit 8 detik. Push-up n sgala mcmny itu juga mesti bener lakuinnya. Tak usah mikirin waktu dulu kl push-up sgala mcmny blm bener... Total nilai 10. Yei!!!

Ya, itulah ujian praktek hari ini. Besok Komputer n Fisika. Komputer si OK, Fisika, mati gua....