Hola smw!!! Hari ini ujian praktek hari pertama neh. Agak gugup, tp berlalu dgn baik juga. Jadwal hari ini tuh Agama n Biologi.

AGAMA
Heboh.... Udah kelompok gw kgk pke kostum ato baju slaen sragam, klompok gw juga lupa gw kasih tau bw alat2 bwt ibadat sabda. Ternyata, bikin IBADAT SABDA itu g gampang. Tapi g susah juga. Paling pusing tuh bikin tata caranya. Pengujinya pasti minta naskah ttg tata cara n susunannya.
Tapi, akhirnya, klompok gw minjem alat2 kelompok laen. Soalnya ujianny g serempak. Jadi ok-lah. Gak jelek2 amat. Tiap anak di kelompok gw jg udh tau ngomong kapan, majunya kapan. Jadi g bribet. Oh y, yg plg penting, thnx berat buat Ika, tmn gw. Berkat dy gw jd bs menyanyikan mazmur. Hahahaha...

BIOLOGI
Mata pelajaran IPA susah bgt praktekinnya. Biologi jg gw bljr mepet2, br td pagi. Hehehehe... Tp, yg seru sblum mulai, Juni n CD memimpin doa bersama dalam menghadapi ujian prktk Bio. Ternyata doanya ampuh bgt cui!!! Gw lgsg dpt enzim katalase.... Gampang!!! Meski analisa datanya susah, tp praktekinnya gampang. Thnx brat bwt Juni n CD. Smoga rahmat Tuhan slalu bersertamu...

Well, gitu d hari ke-1. Besok gw crita lg deh bwt hari ke-2. Bwt bocoran j, besok itu, OR... Malesin bgt...