HARI INI SUKSES JUGA!!!!!!! Wakakakaka....

Knp hari ini sukses???
seperti yg udh gw kasih tau kmrn, hari ini jadwal ujiannya adlh komputer n VCK.

Komputer
Komputer disuruh bikin website. Temanya Sport. Bete-in bgt temanya, tp alhasil gw ambil olahraga Tennis (soalnya gw lumayan demen juga gara2 anime Prince of Tennis). Sebelum bikin web, kita udh harus ngumpulin dulu gmbr2, artikel2ny, n smw bahan yang mao kita masukkin ke web. Tapi, si P'Faisalnya malah g muncul di hari yang ditentukan!!! Jd, hari ini keburu2 gt msuk2in datanya...

Tp, pembuatan web berjalan sgt lancar. Gw udh pernah buat web utk tugas akhir wktu itu soalnya. Rata2 gw yg kerjain meski kerja kelompok. Agak repot, tp seru juga. Tp, bukan berarti kelompok gw juga g ngerjain. Hehehehe... Ok-lah, buat pengetahuan sblm masuk DKV. Wkwkwkwk...

Fisika
Spnjg hidup gw di masa SMA ini, gw tuh g punya clue sm sx apa yg mesti dicari bwt praktek fisika. Padahal gw anak IPA. Cara kerjanya si ngerti. Tp apa yg mao dicari, trus yg mao dianalisa, gw kgk ngerti sm sx.... Shari sbelum ujian Fisika (berarti kmaren), gw menyerbu si Nico, dgn pertanyaan2 tg fisika. Yg gw tanyain bukan satu, tp smwnya-- kagak becus abis jd anak IPA.

Tp berkat itu, gw jdi ngerti ap yg sbenernya diujiin. Thanx berat Nico!!! N pagi ini, gw msk k kelas, si Yudith dkk ge bahas kalorimeter. Kalorimeter ini gw ngerti dikit cr2nya. Analisa datanya tuh yg paling geje. Akhirnya, gw bljrin tuh kalorimeter, sp tau gw dpt yg ntu. EH BENER BGT!!! Gw dpt kalorimeter yg baru dipelajarin!!!! Yes, We Can!!! (Emg pidato Barack Obama??!!!--digetok)

Kalorimeter itu ternyata ujianny sgt singkat dibanding pljrn laen. Yg laen aj masih ngerjain percobaanny pas 15 menit sblm slese. Gw udh bengong ps jm sgitu. Udh kelar. Analisanya pun, mnurut gw, udh ok-lah. 65 plg minim gw dptny. Itu si perkiraan gw.
Fuh, terima kaih byk bwt S.A yg ngajarin gw kalorimeter (dy juga dpt kalorimeter) n buat Nico, yg udh mao membantu anak IPA yg agk bodoh ini. Trima ksi byk...

Segitu dulu bwt hari ini. Besok cuma ada English Conversation!!! Yeah!!! Hahahahahaha....