Fuh.... Slese juga UAN dlm satu minggu itu....
gw merasa pasti lulus sih... Tapi tetep aj ad yg g bisa gw kerjain.

Menurut gw, soalnya...
1. B.Indonesia --> Hooo.... Lumayan2... Yang pasti bukan soal yg subjektif
2. Biologi --> Bukan soal yang g bisa dikerjain si, tp susah juga
3. B.Inggris --> I don't wanna brag or something, but english is my forte
4. Matematika --> Buset!! Setau gw mat tuh yg paling gampang dr taon ke taon... tapi nyatanya??? Susah banget!! Mnlg waktu kurang!!!
5. Fisika --> GAMPANG BGT!!!! Gw sampe shock... Gw kira gw g bakal bisa VCK
6. Kimia --> So... so... lah. Paling minim 7...

Gitu deh...
Beneran, gw rada kesel.. hmm.. bukan, bukan...
GW EMANG KESEL AMA YG BUAT SOAL!!!

Soalnya sangat2 kreatif, berbeda bgt dengan taon lalu. Intinya, junior-junior yang baca ini smua, jangan jadikan soal UAN taon lalu2 sbg contoh.
Beberapa memang mirip, tapi jangan terpaku di situ j. Cari soal laen yang bisa dikerjain n tentunya sulit dikerjakan.
Dengan begitu, kita bisa siapin mental dengan soal2 sulit n juga bisa mecahin soal itu kalo soalny mirip2.

Gw juga g belajar dgn giat si... Baca 1 menit, download 30 menit, n nonton 1 jm. Mo gimana bisa.... hahahaha.... (emg minta digebuk--GETOK**)

Tp, gw lega UAN udh kelar. Kita bisa agak bebas gt... Berhubung 10 hari ke depan gw ad ujian praktek. Smuanya, doain gw ma temen2 gw.
Moga2 angkatan 2008/2009 Yakob lulus smw!!!