WUAAAAA!!!! OH NO!!!! (Pokoknya histeris bgt!!!)
UAN!! UAN!!! UAN!!!!

Buset, g nyangka gw. Kita2, angkatan kelas XII udah bakal ngadapin UAN minggu depan. Abis itu, bakalan ada ujian praktek, trus UAS!!!
Gile, cepet juga 3 thn berjalan. Pdhl, taon lalu, gw ge seneng2 ngumpul2 aj ma temen2 kelas gw di XI IPA 2. Thn ini juga g kalah serunya sama XII IPA1. Huhuhuhu... Gw jadi g mao lulus. Soalnya, kita2 bakal berpisah... (Hikz..Hikz..)

Sebenernya, dari dulu gw udah ngerasain sulitnya berpisah ama temen2 gw. Dari SD si belom kerasa, soalnya, masih banyak yang ngambil SMP yang sama dengan SD-ny. Tapi, bgitu SMP, semuanya udh beda. Temen deket gw yang dulu di SD (Felicia), jadi g gitu dket lagi. Tapi, gw malah temenan deket sama temen SD gw yang dulunya sm sx kgk dket (Rita).

Selepas SMP, gw ngerasa rindu bgt sama masa2 SMP gw. Anak2 lama pada ninggalin SMP Yakob, anak2 baru berdatangan. Di SMA, udh g ada lagi ngobrol2 sama temen2 gw pas SMP. Rita, Bastian, Maya, Aditya, Jeffry n Nathanael.
Rita pindah ke Marjo, Bastian ke CC. Nathanael ke Saint Peter. Aditya, Maya, n Jeffry udh beda kelas. Susah bgt bersosialisasi dgn temen2 baru.

Tapi, sekarang gw udh punya temen deket lagi, Yudith. Yudith juga temenan deket ma Felicia. Trus kenal baek juga ma Rita. Ada S.A, Sherly, Muti n Dewi.
Oh ya, tidak lupa juga Anas (Ha-chi / Sora), yg selalu membantu gw, khususnya urusan Binus. Kl g ada dy, ntah apa jdinya gw... Wkwkwkwk....
Hmmm... Kalo dipikir2, temen2 kita pasti masih berhubungan walau kita udh tercerai berai k berbagai macam daerah. Cuma, perasaan gw ngelepas temen2 gw, abis itu bakal jarang bgt ketemu temen gw, apakah mesti terulang lagi???
Hmmm... gw selalu kepikiran kyk gitu begitu gw berganti jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Tapi gw juga tau, kita g bakal terus2an di waktu skrg. Smuanya bakal berjalan. Meski bgitu, gw g mao kehilangan contact sama temen2 gw. Selepas dari SMA, kita harus tetep contact2an trus y teman2 kelas XII angkatan 2008/2009!!!
Tetap ingat selalu masa2 SMA kita, meski kita udh g di SMA lagi nantinya.

Tapi, sebelum itu...
MASIH ADA UAN YANG HARUS DIKHAWATIRKAN!!!!
sebenernya sih bwt gw, UAN g gitu bermasalah.... (TO 5x bikin gw udh muak mengerjakan soal2 UAN)
UJIAN PRAKTEK N UAS!!! Wuaaaa.... Mohon dukungannya y!! Biar angkatan Yakob taon ini LULUS SEMUA!!!

AMIN!!!