Wow... post-ing kali ini terlambat sehari. Sori, sori... Ok, jadi, yg terjadi pas hari Jumat kmaren tuh, anak2 IPA ujian praktek Kimia.

Gw belum belajar sama sx tuh kimia. Manalagi malem sbelumnya, hp gw nge-hang n gw mesti mindahin data2 di memory card gw ke komputer. So, gw lgsg tidur begitu slese mindahin data. Anak malas... Beginilah hidupnya...

Pagi2 pas dateng ke skul, untung pada belajar, jd semangat gw utk bljr juga meningkat. Pas stengah 8, gw masih di kelas, buka2 buku kimia gw. Trus ada utusan dari lab kimia, Pak Bambang. Katanya, "Kalian g naek, udh lewat 5 mnit lho!" Mampus gw.... Kgk ada penambahan waktu kl telat. Jadi langsung buru2 naek ke atas, smpe di lab kim, dimarahin sama Bu Tami.

Setelah ambil undian, gw dpt nomor 6, langsung ke meja masing2. 1 meja ad yg berdua, ad yg sendiri. Gw dpt sendirian. Tapi untungnya, gw dapet Titrasi asam. Fuh.... Tapi, tiba2 kepala gw blank. Titrasi alatnya ap aj??!! Untung aja ingetan gw berangsur2 pulih, meski ad kesalahan2 kecil.

Di tengah praktikum, si Jeffry, dpt bhn molimot. Hmmm.... Jackpot!! Molimot tuh y, alatnya cuma molimot. Jadi kalo u g bisa bikin rangkaian dari nama kimia yg dikasih (malah pake nama pasaran), u udh g bisa dpt ap2...
Si Jeffry udh senyam-senyum aj, dy bilang, mampus gw... Ad 1 yg dy g bisa, alhasil nanya gw. Untung gw tau jwbnny, kalo kgk, udhlah. Soal cuma 5-an gt, kgk tau 1 aj udh ngurangin nile byk bgt.

Well, sgitu j ujian praktikum kimia kali ini. G terlalu sukses si, tapi boleh lah...
Minggu dpn, B.Inggris n B.Indonesia. Kita bakal broadcasting neh!!!