Pussiiinnggg...... Pala gw pusing bgt!!! Bukan gara2 ujian praktek hari ini, tapi emg pusing gw tuh udh dr minggu kmaren. Pas minggu, gw bgn, tiba2 sekeliling gw jd berputar gt. G mao diem gambarnya. Mnurut gw, kykny gw kena vertigo ringan. Akhirnya gw baring di tempat tidur stengah hari.

Ujian praktek pas hari ini berjalan lumayan mulus.
English
Kalo bukan karena pusing gw yg masih ada dikit pagi ini, gw bisa mengarang indah tuh inggris. Ujianny suruh bikin karangan dalam bntuk explaination, discussion ato analytical exposition. Kurang lebih 300 kata. Gw g nyampe 300 kata!!! Mampus gw... Gw emg udh latian di hum, tp tetep aj dptny sgitu. Mgkn karena otak gw ge eror gr2 tuh pusing. Ngeselin....

B.Indonesia
Ujiannya adlh baca berita kyk bneran di studio TV gitu. BI ad 2 ruangan. Jadi ruangan yg satu buat kita baca beritanya. Ruangan yang satu lagi, guru penguji bakal nonton aksi kita baca berita lewat TV. So, intinya kita ada broadcasting LIVE. Ruangan yg ada pengujinya, anak2 laen boleh masuk n liat penampilan baca beritanya. Keren bgt... Pas kita baca berita udh pasti di shoot gt n lgsg ditonton sama org2 di ruangan sebelah.
Pas urutan ke dua, urutan gw maju baca, pala gw udh nyut-nyut-an. Bagus... Gw ge siap2 malah pusing lagi!!!! Tapi untung gw lalui dgn santai, ok-lah utk penampilan gw. Yg enk dari ujian ini tuh, kita g perlu grogi. Soalnya yg liatin kita cuma video kamera n org yg ngatur kameranya (Reza--Anak kls sbelah). Jadi, mo org laen ntn performance kita pun, kita g lgsg liat penontonnya, jadi g grogi.

Well, sgitu dulu critanya. Pala gw masih agak pusing neh.... Moga2 ujian seni rupa n mandarin besok gw g pass out di tengah jalan....