AKHIRNYAAAA!!!! Selese juga ujian praktek. Dlm 7 hari kita smua latihan fisik n kesabaran dlm menghadapi ujian. Hahahaha....

Hari terakhir ujian ditutup oleh mata pelajaran Seni rupa n Mandarin
Mandarin
Kita smua disuruh bikin suatu dialog ato drama kecil gitu. Yah tiap org ngomong 3-4 kalimat gitu. Buat naskahnya cukup sulit, soalnya gw udh lama kgk les mandarin. Tiba2 disuruh bikin dialog gitu, lupa smua mandarinnya. Yg lupanya itu tulisan kanjinya. Untung ada kamus, adik gw n bokap gw yg bisa gw tanya2in. Hahahahahaha....

Seni Rupa
Pelajaran favorit gw sepanjang SMA. G gitu susah n gw emg bakatnya cuma di situ. Hehehehe... Kita semua suruh bikin gantungan kunci dgn teknik etsa. Jadi kita gambar sesuatu di atas plat tembaga dgn pen OHP, abis itu dimasukkin ke dalam larutan feriklorit (PCl5). Nanti, bagian plat yg d ada tinta pen OHP-nya bakal terkikis. N gambarnya bakal nimbul gitu. Keren deh...

Tema buat seni rupa kali ini adlh lingkungan. Terserah mao gambar, kata2 ato ajakan mengenai lingkungan. Dikasih 2 plat tembaga, satu yg kecil, yg satunya lagi rada panjang. Di plat yg kecil, gw gmbr pohon kering gitu, g ada daunnya, seperti tidak ada kehidupan. Di sebaliknya, gw gambar pohon rindang, ada bunganya. Sedangkan di plat yg panjang, gw gambar laut yg ada lumba-lumbanya gitu dgn pemandangan sunset. Di belakangnya, gw tulis

"Save and Nurture Our Ocean"
Tidak lupa dgn frame air2 gitu. Hehehehe... Mnurut gw si lumayan bgs hasilnya. Tapi gw g bisa nunjukkin hasilnya di sini. Udh dikumpul n kayaknya kgk dibalikin. Pdhl gw suka karya gw yg satu itu. Hikz...

Well, itulah akhir dari ujian praktek gw. Seru juga ujian praktek SMA. Ada kebersamaannya juga karena kita smua belajar bareng. Bukan bljr kyk di kelas gitu, tapi agak santai. N banyak waktu luangnya.

Berikutnya UAS!!!! cuma 3 hari si, tapi HAPALAN smua bu.... Bgmn nasibku???