Kalian smw yg bc blog-ny Sherly pzti tau, betapa ISENG-nya Pak Dede-Guru VCK SMA Yakob-itu....
Di blognya Sherly, diceritain, Pak Dede ngerjain si Kele pas dy lg ULTAH. Kl g slh disuruh keliling kls bw bendera gt d... (d kls khn ad bendera d dkt meja guru tuh) Ad link-ny Sherly d "Link It!" gw. Check it Out!!!

Trus udh itu, gw juga pernah diceritain sm Yudith-temen gw-kl dy jg pernah dikerjain Pak Dede.
Di TO Ke-2, Yudith merasa sgt bs ngerjain VCK. Tp, pas dibacain nile-nya,eh mlah dpt 4-an gt d... Merasa g puas, Yudith blg ke Pak Dede.
Y : G mungkin ah Pak!! Org saya bisa kerjain VCK-ny kok!!! (emg Yudith th pinter)
PD: Ah, tp di sini tulisanny 4 tuh. Bener kamu bs ngerjain.... Ya udh deh...
Saya kasih 7 aj.... (Seenakny Pak Dede aj...)
Y : Lho kok gtu???!!! Rugi dong saya pak, kalo nilai saya lebih dari 7!!!

Krn udh g thn, Yudith maju ke meja guru n cek nilenya dengan paksa. Ternyata, 9 dy dapetny!!!! Untung si Yudith pinter... Paksa tarik tuh kertas nile....

Hari ini, sejarah itu terulang kembali, meski agak berbeda y....
Ceritanya, hari ini dibacain nile TO ke-4 VCK. Setelah smw dibacain, cuma tinggal si Vio-tmn skls gw-yg blm dibacain. Lebih tepatny, dibacain nileny O!!! MO GIMANA KGK SHOCK???!!! Beginilah percakapanny...
V : Ah, masa yg bener Pak???!!! (msh dgn mulut agk ternganga)
PD: Iy, bnran. Nile kamu di sini ditulis 0. (tampangny polos abis, mpe gw aj ktipu)
V : Pak, yg bner ah Pak???!!
PD: kamu bulet2-innya salah x. Nih, kamu ulang lg. Nih soalny. (sembari kasih soal n LJK yg baru)
V : yah Pak, masa saya ngulang lg???

Tp akhrny dgn pasrah, Vio mj k meja depan n ngulang nge-bulet2in tuh LJK. Pas Vio g liat, Pak Dede lg senyam-senyum g jls gt. Gw lgsg tw, "oh, dikerjain ma Pak Dede neh!" Tp, yg tw cm gw n Dewi kykny. Tp gw jg g yakin dikerjain ato kg, soalny si Bapak masang wajah serius jg....
Abis ngebulet2-in, si Vio balik k kursiny lg. Si bapak bilang "saya kasih7 aj y"
Si Vio lgsg ngmng, "Jgn2 nileny emg udh ad??"
Pak Dede cm senyam senyum lg. N si Vio cm bisa bilang, "YAELAH!! GW UDH CAPE2 NGEBULETIN!!" (ini sedenger gw kali y...)

Eh, di pelajaran MAT jg gt. Si Vio dilewatin nmnya pas dibaca nile TO ke-4. Tp, g disuruhbulet2-in lg sih. N ternyata si Vio yg nile MAT-ny paling tinggi d kls, 7,75 kalo g slh.
Lagi sial bgt si Vio....

Yg agak bikin keki emg si Pak Dede. Guru kyk dy sih asyik... Tp kl udh becanda, agk kelewat bts kl mnrt gw. N yg bikin dy jago ngerjain org, wajahny itu tampang POLOS sekaleee....