Fuh..... Lama juga g nulis2 blog lg. Abis TO lg neh...Otak terkuras habis....
By the way, gw mo posting gmbr2 gw d sini. Udh rada lama sih, cm beberapa hari yang lalu baru gw scan. Well, see it n give some comments will ya???

Gambar ini sebenernya tugas bwt seni rupa di skul
waktu itu blm sempet dikumpul, tp udh abis semester duluan
Ini gmbr perspektif 2 titik....
Gw bikin aj jadi kyk department store gitu....
G nyangka bisa gmbr bgini


Meski byk kekurangan, gw paling suka gmbr gw yg ini
"Waltz on the Dance Floor"
Kykny romantis bgt!!!
(gila jg gw, muji2 gmbr sndiri-minta digebukin)

Dari nuansanya aja keliatan, gw buat ini
seakan-akan kayak majalah gitu...
Calendarnya g ad sih...


Yang ini sebenernya gambar paling baru diantara
gambar lain yang gw post d blog
Lagi tumben2nya gw warnain...
Hasilnya lumayan juga....


Gambar ini gw buat sesuai
karakter komik bikinan gw sendiri...
Tuh komik jg belom selesai2
lagian, lebih demen gmbr kyk gini daripada komik
tapi, gw akan berusaha bwt nerusin kuk...

Yang ini sampe seminggu gw gmbr...
soalnya ge sibuk jg waktu itu, byk ulangan
D sini, ceritanya, cowoknya itu
"guardian angel"-nya si cewek...

Kalo yang ini, gw lagi g ad ide bwt gmbr ap....
Gw minta aj si Renata-Tata-temen gw, bwt kasih ide
Dy ide sjibun.... Dy ksh ide, srh gmbr
org yang sedang duduk di deket air mancur
Jadinya, begini deh....


Tadinya, sayapny itu mo digambar seolah2
ad kain yang menutupinya (di sayapnya)
tapi, tiba2 terpikir untuk membuat sayap yg terbuat dr api2 gitu...


Gambar yang ini agak heboh juga setelah gw liat lg....
tadinya ga tau backgroundny apaan....
Gw coba gambar sedemikian rupa n hasilny cukup memuaskan mnurut gw

Yang ini agak menyontoh y, lupa nyontoh dr gmbr apa...
Yang pasti gw ubah2 g langsung jeplak gitu aj
maklum, msh blm expert.....

Ini gambar udah lama bgt!!! Sejak SMP3 ato SMA1 ya??
Masih agak g karuan gitu.....
Ini ceritanya kembar, menurut kalian smw gmn?

Well, untuk sementara, gmbr yg gw scan segitu aja. Kapan2, gw post lagi gambar2 baru yang lain. N don't forget to write your comments for this drawings... I'll be waiting!!!