Nah, ini dia! Kali ini gw bakal ngebahas NOVEL yg br gw baca 2 minggu yg lalu mpe skrg. meski gw bukan tipe org yg suka bc novel, tp bgitu ad novel bgs langsung baca aj!!! N novel yg kali ini, mnurut gw, bgs bgt!

Novel-novel yang b'judul Summer in Seoul, Autumn in Paris, and Winter In Tokyo, smuany merupakan karangan Ilana Tan.
Sesuai dengan judulny, tiap cerita berkisah di tempat2 terkenal, yaitu Seoul, Paris, & Tokyo.
Novel-novel ini tidak berseri atau berlanjut, tetapi ada hubungan antara tokoh utama novel yg satu dengan yg lain. Novel2 tsb memiliki keunikan tersendiri dan mempunyai kesan beda dibanding novel2 percintaan lainnya.
Akhir dri novel2 ini juga berbeda-beda meski intinya sama yaitu romance.

Gw udh baca ke-3 buku itu n smwny bgs2 bgt!! Gw jamin deh kalo kalian pada baca, g bakal nge-bosenin and endingny itu ga terduga bgt!! Baca aj deh!! ;)