Duh, mulai minggu ini gw live-in bareng2 anak skul Yakob. Anak2 sih pada demen ke desa2 gitu, soalny gw live-in ke Wonosobo. Mo tau di mana Wonosobo?? DI JAWA TENGAH!!! Bayangin y, gw mesti duduk 10 jm lebih ampe pantat tepos di bus selama perjalanan ke Wonosobo. Lagian guru2 milih tempat sih jauh banget di Wonosobo... Kalo mo jauh sekalian aj gitu pedesaan luar negri, kn enak bisa liat2 pemandangan luar negri.... Hehehehehe...

Makanya, gw agak males live-in. Manalagi, anak2 Yakob tuh baru selese tes UBKDT!!! Huh!!! Gw baru mo berleha-leha di rumah sambil baca komik ato apalah... Eh malah ada Live-in!!! Hahhh.....

Tp, gpp juga sih, bisa ngoborol n mendapatkan experience yg keren sama temen2...
n juga bisa saling berbagi sama org yg kesusahan. Makany, kayakny blog gw ini bkal g aktif lagi selama 1 minggu. So see u next Week!!!